Di hari natal dapat award ke empat, dengan umur blog 4 bulan, dari Blog Novilim.

~Thanks ya Novilim buat kado natalnya…sebuah Award…pada blogku yang biasa-biasa aza. Sorry baru kubuat sekarang hehehe… .

kegokilanku ada (SINI)

Di Tahun baru, dapat kado istimewa Pr dari Dunianyawira

“Buatku mamaku adalah wanita yang paling spesial dalam hidupku…aku banyak belajar tentang kehidupan…sebagian dirinya adalah aku yang sekarang…dan kupingin mencari diriku yang seutuhanya dari pengalaman dan ilmu pengetahuan dari sahabat-sahabatku semua.”

~*Wira Prnya kusingkat aja ya tentang ibu πŸ˜€ *

Di hari minggu ini dapat bingkisan award pertama di tahun 2009 dari blog Han Han.

~Thanks ya, Han Han…semoga award darimu adalah pemicu dan penyemangatku dalam berblog ria.

Terimakasih buat semua sahabat yang mau menerima saya menjadi sahabat dalam dunia maya…bagiku kehadiran kalian dalam hidupku adalah bagai untaian mutiara yang indah…dan semoga kebersamaan kita ini …untuk selamanya.

Nah untuk Butterfly Award ini syaratnya seperti ini :

1. Put the logo on your blog.

2. Add a link to the person who awarded it to you.

3. Link to the other bloggers whom you wanted to share this award to.

4. Give a reason why you consider that person’s blog cool.

Tak ada barang yang gratis didunia kecuali persahabatan…demikian juga dengan Award ini aku harus melaksanakan embel-embelnya…kalau tidak saya di PHK dalam dunia Award huahahahaha….maka aku juga akan memberikannya lagi pada blog-blog yang menurutku perlu dicontoh…apalagi pemula seperti aku ini.

Tapi aku juga akan menganugerahkan satu award lagi buat mereka dari aku pribadi…semoga mau menerimanya ya…harus mau…

*maksa mode on sambil kedip-kedip mata πŸ˜† *

1. DunianyaWira
Kalimat-kalimat dalam blognya sungguh-sungguh memiliki nilai satra yang bagus dan menarik.

2.Mas NUG
Untaian kata yang memikat jiwa.

3.Kawai Ayu
Untaian kata dalam bahasa Jepang. Ayo…siapa yang pingin belajar Bahasa Jepang ? πŸ˜†

Semoga Pr Dan award ini makin mempererat tali persahabatan kita semua didunia maya…dan jika bisa dilanjutkan didunia nyata. Semoga tawa dan bahagia bisa kita nikmati bersama πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€