~ Setahun mengenal dunia maya dan menulis ~

Tak terasa…waktu berjalan begitu cepat. Setahun sudah rumah mayaku berdiri. Setahun sudah aku mengenal dunia maya. Setahun sudah aku mulai memunggut kata-kata, lalu kurangkai menjadi puisi, cerita atau goresan biasa.

Aku belajar dari nol…dengan keterbatasan kosakata. Namun berkat dukungan semua sahabat, aku selalu semangat untuk menulis … menulis dan menulis.

Aku menyadari, masih jauh dikatakan baik…namun aku akan terus dan terus belajar dan mengasah kata supaya lebih tajam dan bermanfaat buat saya pribadi dan semua.

Banyak hal indah yang kupetik, dari komentar atau tulisan sahabat yang berupa pengalaman-pengalaman, renungan, pencerahan bahkan humor.

Namun tak pelak juga kadang aku merasa tertatih-tatih, semangatku seakan-akan patah-patah untuk menulis. Namun selalu akan datang sahabat yang memberiku semangat, mereka bukan hanya sahabat namun malaikat buatku.

Blog yang kuberi nama Kwek lina’s imagination ” Aku adalah Setitik Air ”

Aku seperti kebanyakan orang. Ya…mungkin seperti SETETES AIR. Ada dan tidak adanya aku , tak terlalu berarti.

Setahun, yang kutulis belum banyak baru sekitar 180 tulisan, baik cerpen, puisi, goresan atau apapun yang kadang aku sendiri tak mengerti apa yang kutulis.

Terimakasih buat semua koment semua sahabat yang berjumlah 3972 komentar. Terimakasih buat pengunjung yang telah mampir ke berandaku sebanyak 41.461 orang.

Sungguh tak menyangka, dunia menulis yang kuanggap selinggan dalam kehidupanku, membuat aku jatuh cinta dengan dunia seni.

Terimakasih buat 20 award persahabatan dan karya, yang sahabat-sahabat dunia maya berikan pada blog sederhanaku ini.

Hal yang paling indah,….dengan kata aku mengenal kalian semua. Dengan kata mampu menautkan hati manusia dan dengan kata mampu merekatkan tali persahabatan kita.

Selain di blog sekarang saya lebih aktif di Facebook. Mengenal langsung senior-senior yang baik hati dan selalu menyemangati untuk terus menulis.

Terimakasih buat semua. Semoga ke depan, tulisan dan karya-karyaku, dapat memberi manfaat buat semua.

Salam menulis…

Taiwan, 280809