Oleh Kwek Li Na

Pesta dansa di remang-remang dunia maya. Kelap-kelip lampunya, mengusik hatiku tuk’ bergabung di sana.

Gelap dan malam. Langkahku sedikit tersandung. Namun, kukuatkan kaki tuk’ terus melangkah ke dalam gedung.

Senyum menggoda kau tebar. Di balik wajahmu yang menawan. Hatiku jadi deg- degan! Ada apa geranggan?

Senyum mulai bertebaran, saling menyapa dan mengulurkan tangan. Saling berkenalan. Ada yang sudah mulai dekatan dan ada yang sibuk berdansa. Bahagia mulai terlihat di wajah-wajah tamu pesta malam ini . Memantulkan cahaya kesetiap dinding dan ruang jiwa. Menembus sekat-sekat dan juga melompati belenggu yang menjadi pemilah manusia-manusia di jagad raya.

Semakin malam semakin padat. Ada yang cekikan. Disudut sana terlihat dua insan saling menghapus air mata. Ada yang hanya sekedar datang untuk menyaksikan keramaian. Ada yang bercanda sekedar menghilangkan penat ataupun mengisi waktu luang disaat rehat. Dan ada pula yang melanjuti kisah terlarang di alam nyata. Iih…manusia beraneka rupa dengan beraneka problema, semua ada di sini.

Tiba-tiba kau berdiri setengah meter di depanku. Kau ulurkan tangan bak’ seorang panggeran mengajakku berdansa. Kututupi rasa kaget dengan seutas senyum. Ajakanmu kusanggupi dan kusembunyikan wajahku yang malu-malu di balik saku.

Kita mulai menyatukan hati dan rasa, larut dalam suasana. Kegundahan kita lupakan sejenak. Dalam eratnya dekapan, kita terus berbagi kehangatan dan berusaha membuang kegelisahan diri…berharap ini semua bukan mimpi.

Malam ini kita dipertemukan… malam ini dua hati disatukan… dalam kasih.

Tawa pun terangkai menjadi seikat cinta yang menumbuhkan setaman kerinduan…yang mampu ciptakan ribuan syair-syair melegenda.

Sepasang sahabat di bumi, di pertemukan. Di atas altar waktu…diiringi melodi detakan jantung yang berpacu…dengan kepolosan dan ketelanjangan kisah…memulai persetubuhan kata.

Ku makin larut dalam hangatnya dekapanmu yang semakin erat . ..jantung pun berdetak hebat…bibir makin melumat…bersama butir-butir peluh kita makin berhasrat….kita saling bercumbu…bercinta… tuk lahirkan anak-anak kita.

Lahir ia, yang kemudian kita beri nama “Karya”

Taiwan, 040609

Ps =pic dari email foto lucu

Terispirasi dari chatting dengan sahabatku, Han.