pic kuambil dari koment di tagged

Bertambah lagi usiaku…

Tak ada yang berubah dari tahun lalu…di temani suami tercinta, anak-anak yang selalu memberiku nuansa dan warna, sahabat dunia maya yang selalu menawarkan kehangatan, kulewati hari spesial ini dengan bahagia.

Pengalaman yang kudapat memang belum sebanyak garam di lautan, sahabat yang kumiliki belum sebanyak pasir di tepi pantai, kebijaksanaan yang kumiliki baru seperti kucup bunga yang mulai tumbuh.

Belum banyak hal yang berguna yang telah kuperbuat buat Tuhan, dunia, manusia dan alam.

Namun aku sangat bersyukur memiliki banyak orang yang mengasihiku. Keluarga yang penuh cinta, sahabat-sahabat yang penuh kehangatan. Yang bagiku semua itu jauh lebih berharga dari apapun yang ada.

Hari hari yang kulalui kadang sakit, kadang tertawa, kadang sedih, kadang bahagia, tapi aku yakin Tuhan selalu memberiku kekuatan untuk setiap kejadian, keluarga memberikanku penghiburan atas air mata dan sahabat-sahabat memberiku cahaya untuk menuntun perjalananku.

Di saat hatiku gersang, kalian datang seperti hujan penyenjuk. Di saat aku buta dalam memandang dunia, kalian datang dengan bola mata pengertian dan kasih. Disaat aku berbuat kesalahan, pintu maaf selalu terbuka. Di saat aku jatuh, tangan kalian selalu siap di ulurkan untuk menuntunku.

Aku bahagia, pernah menjadi bagian dalam kehidupan kalian.

Semoga doa kalian semua, bisa menjadi kunci buatku dalam menyusun rencana dan melangkah dengan tegap di tahun-tahun akan datang.

Terimakasih buat semua, yang selalu temani hari-hariku!

Taiwan, 4 April 2009