Beberapa hari jalan-jalan keblog sahabat-sahabat blogger, senang membaca tulisan mereka, bahwa mereka mendapat kiriman, Merchandise Aku Untuk Negeriku dari Pak BUGIAKSO.

Salut sekali buat Pak BUGIAKSO, dikesibukan dunia nyatanya, yang sangat padat…masih menyempatkan diri membuka ajang kompetisi ini.

Suatu ajang kompetisi yang sangat menarik buat saya pribadi, karena dari ajang ini, saya bertambah banyak sahabat, banyak pengunjung diblog.

Hari ini…saya tercengang, hampir tak percaya mercahandise berupa baju kaos berwarna hitam berlogo

…ada dirumahku.

Ya ampun terlihat sekali, kalau Pak Bugiakso…sungguh-sungguh menepati janji.

TERIMAKASIH, Pak Bugiakso buat kaos yang bagi sangat istimewa. Kaosnya sudah saya terima hari ini, 10 Maret 2009…kaosnya bagus dan pas dibadanku…hihihi…pokoknya sip deh ! πŸ™‚

Bukan nilai dari kaos itu,… tapi nilai apa yang Pak Bugiakso lakukan buat kami, terlalu berharga buat saya…apalagi saya diluar negeri yang saya tahu sendiri biaya pengiriman cukup mahal.

Mau bukti ?

… ntar ya….aku ambil kamera bergaya dulu….teng…teng.. dan ini picku mengenakan merchandise …loh mataku kok jadi sipit sih ? πŸ˜†

Semoga akan ada ajang-ajang begini lagi…supaya blogger tambah semangat berkarya dan talisilaturami blogger Indonesia, dimanapun berada…selalu hangat dan kompak .

Hidup Indonesia…Hidup Bloggger…Chiayo Buat Pak Bugiakso…diajang Pemilihan Presiden kali ini! πŸ™‚