Wah…hari ini,sangat senang walau Taiwan dalam keadaan dingin,dingin yang pelan-pelan merasuk ketulang sendiku…angin musim dingin pelan-pelan menyapa kulitku.

Tapi hati tetap hangat…tetap bahagia…pagi-pagi disapa banyak sahabat…dan kulihat berita pagi ini,pemerintah Taiwan mengumumkan setiap warga negara ,mendapatkan uang angpao (kupon belanja) Tahun baru setiap warga sebanyak 3600 NT(-+ Rp.1.260.000),sebagai bantuan karena terimbas krisis ekonomi.Terukir senyum,dari seluruh masyarakat.

Minyak selasa turun lagi.Tapi sayangnya saham juga ikut turun

*:mrgreen: *

DI tambah dapat Award ke DUA dari blog keren  InspirasipakdE ,apapun alasan Pakde memberiku Award,hanya ucapan TERIMAKASIH banyak-banyak,buat Pakde.

Award KETIGA dari Puan Malaya,apapun alasannya mencantumkan namaku…terimakasih banyak-banyak atas Awardnya ini, sahabatku…semoga blogger tambah maju.

Semoga Award,mampu membuat aku bertambah banyak sahabat dan selalu memberiku semangat belajar dan terus belajar menjadi seorang penulis.

Semangat Berkarya dan Terus Ngeblog.”

Yang harus saya forward langsung kepada 7 blogger lainnnya (siap-siap ya…sekarang giliranmu sobat!) :

Untuk itu para nominator harus melakukan ini :
@ Letakkan logo award pada blog Anda
@ Tambahkan link ke InspirasipakdE
@ Pilih blog penerima award selanjutnya, karena ini adalah award untuk terus bersemangat dan berkarya maka saya sarankan paling sedikit 7 blog.
@ Tambahkan link ke blog terpilih
@ Jangan lupa untuk meninggalkan pesan pada blog terpilih
Semoga award ini bisa membawa manfaat.

 

 

1.Mbak Yoga  ; blog yang selalu saya kukunjungi setiap hari saat,aku memulai membuka komputerku.saya suka isi dan gaya tulisannya.

2.kajiankomunikasi  ;blog dengan banyak ilmu dan pengetahuan…saya suka bertandang,bersahabat,dan berkomentar serta mencari pengalaman disini.

3.Goenoeng ; blog yang puisi-puisi romantisnya selalu aku nanti.

4.Ritool ;blog yang sangat menarik ,info-info yang diperlukan,banyak disana.

5.Ciwir ;blog yang menarik dan unik.

6.Mahesa Jatayu ;blog yang sarat dengan kisah kehidupan nyata,yang ditulis dengan gaya bahasa yang simpel dan mudah dimengerti.

7.Mbak krisnov ;blog menarik,ditulis dengan gaya bahasa yang enak dan tidak membosankan,tentang kehidupan terutama kehidupan sehari-hari saat bertugas di Taiwan

 

     DALAM SENI ,KENALI DAN CARI SAHABAT SEJATI,SELAMI DAN SIBAK MISTERI  DAN PAHAMI DAN PELAJARI DUNIA INI.