Kata-kata dalam kalimat ini,adalah bagian dari salah satu artikel yang dikirim oleh salah
 
seorang sahabat mayaku ,beberapa bulan yang lalu (lalu kuringkas).
  
Sampai saat ini aku masih sangat menyukai kata-kata dalam kalimat ini…kuanggap sebagai sebuah pedoman  hidup…
 
Kutulis lagi disini…sebagai sebuah bacaan ringan supaya bisa jadi sebuah renungan, buat saya pribadi dan juga buat semua yang berkunjung disini!
 
Setiap langkah yang saya ayunkan merupakan sebuah dunia baru,
dan saya kira sejak saat itulah saya menjalani kehidupan seperti ini.
Kelimpahan hidup tidak ditentukan oleh berapa lama kita hidup,
tetapi sejauh mana kita menjalani kehidupan yang bermakna bagi orang lain.
 
Nilai manusia tidak ditentukan dengan bagaimana ia mati,
melainkan bagaimana ia hidup. Kekayaan manusia bukan apa yang ia peroleh,
melainkan apa yang telah ia berikan.
 Selamat menikmati setiap langkah hidup Anda dan bersyukurlah setiap saat.
Banyak orang berpikir bagaimana mengubah dunia ini.
hanya sedikit yang memikirkan bagaimana mengubah dirinya sendiri…”
 
catatan kecil dariku :    
                                       
Kita selalu berharap yang lebih…berharap jadi yang
hebat…berharap menjadi sempurna,….berharap jadi terbaik…berharap (lagi mikir……)
Bagaimana ,itu semua bisa terjadi kalau :
 
* kita tak menggenal siapa diri kita sendiri?
 
*Tak mengetahui seberapa besar  kemampuan yang kita miliki?
 
*Untuk apa kita hidup?
 
Kenali dulu diri kita sendiri,walaupun sulit,baru kita bisa mengenal dunia dan isinya!
 
 
Good luck for everyone!!!
 
                HAVE A CHEERRFULL DAY!!!