Pesonamu..
Buat aku tak berdaya tuk melepaskan
Kenangan indah yang pernah kita lalui
Selalu terekam dalam memori biruku
Mengapa rasa ini selalu membuat aku tak sanggup melupakanmu
Walau kusadari antara aku dan kamu
Hanya tinggal sebuah memory yang telah berlalu
Kusimpan semuanya jadi sebuah rahasia
Rahasia yang tak seorangpun tahu

Mengapa pesonamu selalu mengganggu tidurku
Walau kutahu hatimu bukan untukku
Kenapa luka ini tidak juga  mampu
Menghapus pesonamu dalam sanubariku
Supaya aku bisa memulai hidup baru
Terlepas dari luka dan kenangan tentangmu
Karena aku tahu…..
Cintaku tak pantut keberikan untukmu
Karena aku tahu seseorang menunggu kepastian dariku

Kuingin sepenggal hatiku
Dapat merasakan sebuah cinta yang baru
Melupakanmu dari benakku
Karena aku dan kamu bukan ditakdirkan untuk bersatu
Biar hanya Tuhan yang tahu
Apa yang ada dalam hatiku
Akan kucoba menepis pesonamu
supaya aku dapat menyonsong kehidupan cinta yang baru
Mengganggapmu hanya sebagian dari masa lalu